Minggu, 30 September 2012

Foto Jadul Instagram Rambah Desktop 

 

San Francisco - Foto nuansa jadul khas Instagram nantinya tak hanya bisa dinikmati di perangkat mobile. Aplikasi berbagi foto ini segera merambah desktop.

"Kami meluncurkan web profile Instagram untuk memberikan Anda kemudahan berbagi foto dan menemukan teman baru di web," tulis Instagram dalam pengumuman yang diposting di blognya.

Pada dasarnya, ini hanya seperti transfer Instagram versi mobile ke halaman web. Menariknya, tampilan Instagram versi web sekilas tampak mirip dengan profil Facebook.

Di sepanjang bagian atas profil, di atas foto profil dan bio, ditampilkan foto terbaru yang dibagi. Tampilannya jadi seperti cover Facebook, hanya saja berubah-ubah berdasarkan intensitas si pengguna membagi foto.

"Pengguna bisa melacak akun Instagram orang lain dengan mengetikkan instagram.com/[username]," demikian dikatakan Instagram seperti dikutip detikINET dari halaman Instagram web, Selasa (6/11/2012).

Sama seperti di mobile, pengguna juga bisa saling memfollow, memberikan komentar dan membubuhkan tanda 'like' langsung dari web. Meski demikian, Instagram berkomitmen menghasilkan konten foto dari perangkat mobile.

Jadi, pengguna tetap hanya bisa mengupload foto dari perangkat mobile. Tak sabar? Profil Instagram di web ini akan segera tersedia bagi semua pengguna Instagram dalam beberapa pekan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.