Kamis, 13 September 2012

XL Selenggarakan Ujicoba Teknologi 4G (LTE)

  • PDF
Ujicoba-LTE_2












TEKNOLOGI jaringan seluler terus berkembang, menjawab kebutuhan indutri yang juga semakin beragam. Salah satu teknologi terbaru adalah LTE (Long Term Evolution). LTE merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi ke-4 (4G). LTE disebut-sebut memiliki keunggulan pada kecepatan, efisiensi jaringan,coverage layanan dll.
Dengan keunggulan yang ditawarkan tersebut, pelanggan akan mendapatkan manfaat antara lain seperti kemudahan dan kecepatan akses layanan data baik upload/download konten berkapasitas besar seperti foto/video, dan content-content lainnya.
Guna mempelajari lebih dalam teknologi LTE, PT XL Axiata Tbk (XL) bersama PT Ericsson Indonesia melakukan ujicoba di Jakarta, Senin (20/12).
Uiicoba dilakukan melalui siaran langsung (live report) pertama di Indonesia bersama Liputan 6 SCTV yang menggunakan teknologi LTE serta live streaming pertunjukan musik Pandji Pragiwaksono.
Direktur Network XL, Dian Siswarini mengatakan, "Kebutuhan pelanggan dan masyarakat atas layanan seluler kini telah beranjak ke soal kualitas. Bukan lagi soal sekadar bisa nelpon dengan tarif murah. Kami sangat memahami, karena dengan kualitas jaringan yang memang benar-benar bagus, akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan dari layanan seluler".

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.