Sabtu, 01 September 2012

Tacchinardi: Juventus Selevel Barcelona

Tacchinardi: Juventus Selevel Barcelona

04-09-2012 09:50

 | Andrea Pirlo

Tacchinardi: Juventus Selevel Barcelona

Kekuatan Juventus dianggap setara Barcelona. © AFP

Bola.net - Mantan pilar Juventus, Alessio Tacchinardi bersikeras jika Bianconeri sama hebatnya dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Pria berusia 37 tahun itu, yang menghabiskan 13 tahun karirnya di Turin pada periode 1994 hingga 2007, menganggap barisan gelandang Si Nyonya Tua tak kalah bagus dibanding Los Azulgrana.

"Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio adalah yang terbaik di Eropa bersama gelandang Barcelona. Lini tengah Juve sudah komplet," ucap pemain yang membantu Juve memenangi lima scudetto dan satu trofi Liga Champions itu pada Tuttosport.

Tacchinardi menganggap kedatangan Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla dari Udinese musim panas ini membuat lini tengah Juve kian garang. "Lini tengah punya semuanya untuk membawa tim melangkah jauh di Liga Champions - kualitas, dinamisme dan gol," tutupnya.

Menganggap Barca dan Juve setara di puncak klub papan atas Eropa, Tacchinardi bahkan menyebut tim lain macam Bayern Munich, Real Madrid serta tim-tim dari Inggris cuma berada di belakang kedua tim tersebut. (tutto/row)

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.