Sabtu, 15 Desember 2012

Follow Us Keasyikan Main Xbox, Pria Ini Dapat Tamu Perampok

NORTH APOLO - Peristiwa ini mungkin dapat menjadi pelajaran bagi Anda yang gemar main konsol game. Pasalnya, karena keasikan main Xbox pria ini tiba-tiba mendapati rumahnya telah disatroni tamu tak diundang, perampok. 

detail berita
Alkisah, ketika pria berusia 22 tahun itu tengah asik bermain game di kamarnya yang berada di lantai atas. Tak lama berselang ia mendengar suara pintu terbuka, ia pun tak berfikiran aneh dan justru menganggap bahwa suara itu merupakan anggota keluarganya yang masuk ke rumah.
Ketika ia tengok, ternyata suara tersebut berasal dari seorang pria mengenakan topeng lengkap dengan senjata di lantai bawah. Terkejut dengan kejadian tersebut, 


Derick Shaffer pun bergegas kembali ke kamar dan menggunakan handset Xbox Live menghubungi temannya untuk memberitahu pihak kepolisian. 
Pihak kepolisian Pennsylvania mengatakan bahwa pria itu menggunakan headphones Xbox untuk meminta bantuan. Saat di tempat kejadian, pihak berwenang mengatakan bahwa para penyusup mengikat Derick Shaffer. Usai menggarap barang berharga para penyusup pun berhasil kabur dengan mobil Shaffer.

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.