Selasa, 25 Desember 2012

Acer Rencana Jual Tablet Android di Bawah Rp1 Juta

detail beritaTAIPEI - Produsen komputer asal Taiwan, Acer, berencana memasarkan tablet Android ciptaannya dengan banderol yang terjangkau. Harga perangkat dengan sistem operasi "Robot Hijau" itu kabarnya akan dijual dengan harga USD99 (sekira Rp950 ribu).

Dilansir Softpedia, Acer dilaporkan bersiap meluncurkan tablet Android termurah yang mengusung layar sentuh berukuran 7 inci. Perangat anyar besutan Acer ini konon akan mirip dengan Nexus 7 besutan raksasa mesin pencari, Google.

Tablet dengan harga terjangkau dari Acer ini kabarnya akan beredar di kuartal pertama tahun depan. DigiTimes menguatkan informasi tersebut, yang menyebut Acer akan membanderol sekira USD99 (75 euro).


Rumor yang menyeruak mengungkap Acer akan mengemas tablet keluarannya ini dengan prosesor MediaTek. Dengan demikian, biaya produksi tidak akan meroket tinggi, sehingga perangkat bisa dilepas dengan harga rendah.

Meskipun demikian, Acer sendiri belum memberikan penjelasan apapun tentang produk terbaru unggulannya. Kabar ini muncul dari produsen pemasok yang berbasis di Taiwan, yang juga mengungkap bahwa ASUS akan mengusung perangkat sejenis, yang kini sedang dalam tahap pengembangan. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.