Senin, 17 Desember 2012

Facebook Bakal Rombak Timeline

detail beritaCALIFORNIA - Facebook dilaporkan akan mengubah tampilan Timeline. Saat ini, versi terbaru Timeline yang sedang dalam tahap percobaan dengan beberapa perubahan signifikan itu sudah dicicipi sejumlah pengguna.

Dilansir dari Mashable, menurut ABC News, seorang produser yang dirahasiakan namanya menjadi sosok pertama yang mengungkapkan perubahan Timeline itu kemarin. Versi baru Timeline akan memiliki tab atau kolom-kolom kecil untuk "Timeline", "About", "Friends", "Photos, dan "More".

Selain itu, seperti yang telah diumumkan sebelumnya, kata "Subscribers" juga akan digantikan dengan istilah Twitter "followers". Juru bicara Facebook pun buka suara mengenai perubahan tampilan layanan tersebut.


"Ini merupakan desain baru Facebook yang sedang diuji kepada sejumlah orang untuk membuat navigasi Timeline lebih mudah," kata seorang juru bicara Facebook.

Bukan kali ini saja Facebook bereksperimen dengan Timeline. Pada November lalu, Facebook juga melakukan eksperimen dengan mengubah Timeline yang menempatkan semua posting pengguna ke dalam satu kolom.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.