Sabtu, 01 Desember 2012

Nokia "Here" Tuntun Pengguna Windows Phone 8

Nokia here
CALIFORNIA - Pasca merilis aplikasi pemetaan Nokia Here di perangkat Android dan iOS, kini perusahaan yang berbasis di Finlandia itu melebarkan produknya ke perangkat Windows Phone 8.

detail beritaVersi terbaru Nokia Here saat ini hanya dapat dipasang untuk perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8. Dalam versi ini, perusahaan melakukan sejumlah perbaikan fitur, stabilitas dan kinerja aplikasi. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (1/11/2012).

Nokia Maps 3.0.125.8 sudah dapat diunduh secara cuma-cuma melalui toko Windows Phone. Sebagai catatan, aplikasi ini hanya tersedia melalui platform toko aplikasi. 


Diketahui, Nokia sejauh ini telah memberikan kekuatan dan ketelitian data pemetaan yang memiliki informasi 200 negara, sebagai cara untuk membedakan smartphone Lumia terbaru dari kompetitornya.

Misalnya saja, ketika sistem pemetaan baru Apple hadir dengan beberapa kesalahan, Nokia dengan cepat mempublikasikan sebuah posting blog yang membuat perbandingan dengan peta Apple, Google, serta menyimpulkan bahwa Nokia maps merupakan layanan pemetaan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.