Selasa, 09 Oktober 2012

Wow! Instagram Disesaki 100 Juta Pengguna


 

Jakarta - Facebook membuktikan bahwa semenjak mengakuisisi Instagram, start up tersebut makin melejit. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan jumlah penggunanya.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan pada audience yang menghadiri TechCrunch Disrupt tentang pencapaian Instagram. "Mereka adalah para teknisi yang sangat berbakat dan baru saja melampaui 100 juta pengguna," tukas Zuckerberg.

Benar, kini, aplikasi foto tersebut dilaporkan sudah 'dihuni' oleh lebih dari 100 juta pengguna yang terdaftar. Bila dihitung dari semenjak pembeliannya oleh Facebook yakni pada bulan April lalu, maka Instagram mencatatkan pertumbuhan sebesar 1.200%.

Dalam kesempatan yang sama, bos muda ini turut mendiskusikan mengenai rencana Facebook terhadap Instagram. Dikutip detikINET dari SFGate, Kamis(13/9/2012), situs jejaring populer ini akan tetap mempertahankan kemandirian Instagram, sama seperti apa yang dilakukan Google terhadap YouTube.

"Kami ingin membantunya untuk berkembang mencapai ratusan juta pengguna. Kami tidak memiliki agenda untuk membuatnya masuk ke dalam infrastruktur kami," ujar Zuckerberg.

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.