Selasa, 16 April 2013

Diterpa Badai Cedera, Barca Salahkan Padatnya Jadwal


Diterpa Badai Cedera, Barca Salahkan Padatnya Jadwal
Messi, korban ketatnya jadwal Barca? © AFP

Bola.net - Barcelona FC berada dalam tren positif baik di kompetisi domestik maupun di kancah Eropa. Meski begitu, jelang lawatan ke markas Real Zaragoza, Barca tengah dibelit masalah serius terkait kebugaran dan cedera pemain.

Menanggapi hal tersebut, asisten pelatih Barca, Jordi Roura pun menilai banyaknya pemain yang cedera ini akibat jadwal pertandingan yang tak berpihak pada Blaugrana.

"Jadwal pertandingan kami sungguh mengerikan. Di samping tampil di semua kompetisi, kami juga memiliki banyak pemain timnas Spanyol. Dan saat ini kami tengah dilanda cedera pemain, di antaranya bahkan cedera serius," ujar Roura seperti dilansir AS.

Meski begitu, Roura tetap yakin, siapa pun yang dimainkan, anak asuhnya akan tampil sesuai harapan dan menampilkan permainan terbaik mereka. Apalagi musim ini Barca didukung dengan kedalaman skuad yang mumpuni untuk turun di semua kompetisi.

"Memang mendekati akhir musim jadwal pertandingan semakin ketat. Tapi kami memiliki kedalaman skuad yang bagus. Dan pemain yang ditampilkan selalu merespon dengan baik," tambahnya.

Barcelona sendiri saat ini di La Liga tengah unggul 13 poin dari rival terdekatnya, Real Madrid. Menghadapi Real Zaragoza di jornada 31, bisa jadi Barca akan menurunkan skuad yang berbeda sama sekali saat melawan PSG di perempat final Liga Champions tengah pekan lalu. (as/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar

By Zoelfata. Diberdayakan oleh Blogger.